Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Search
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 3 No. 2 (2014): Jurnal Komunitas

Vol. 3 No. 2 (2014): Jurnal Komunitas

					View Vol. 3 No. 2 (2014): Jurnal Komunitas
Published: 2014-09-10

Articles

  • REPRESENTASI ETIKA JAWA DALAM TARI GAMBYONG PAREANOM Studi Pesan Komunikasi Media Tradisional Dengan Menafsirkan Simbol-simbol Gambyong Pareanom Menggunakan Analisis Semiologi Komunikasi

    Cindy Dea Effelina, Dyah Retno Pratiwi, Paramastu Titis Anggitia
    • PDF (Bahasa Indonesia)
  • DAYA TARIK ENDORSER NOAH TERHADAP BRAND IMAGE IKLAN KARTU XL Studi Kuantitatif tentang Pengaruh Daya Tarik NOAH terhadap Brand Image Iklan Kartu XL di kalangan Mahasiswa Angkatan 2011 Universitas Sahid Surakarta

    Ester Retnaningtyas, Chatia Hastasari, Dyah Retno Pratiwi
    • PDF
  • RADIO RIA FM SEBAGAI MEDIA SIAR BAGI KELUARGA DAN KAUM WANITA Studi Deskriptif Kualitatif Program Siar Pada Radio Ria FM

    Irene Kartikasari, Ramadhian Ramadhian, Paramastu Titis Anggitia
    • PDF
  • STRATEGI KOMUNIKASI PROGRAM PROMO AIR BERSIH PDAM TIRTA LAWU KARANGANYAR DALAM RANGKA MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN Studi Program Air Bersih PDAM TIRTA LAWU Karanganyar Unit Matesih

    Lina Darwanti, Alvika Hening Perwita, Djoko Tri Siswadi
    • PDF
  • MOTIF PENGGUNA DALAM MEMANFAATKAN AKUN TWITTER KELAS SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI ONLINE

    Nilam Chandara Dewi, Chatia Hastasari, Rahmat Wisudawanto
    • PDF

Template

INDEXED BY:

   

ISSN

Tools

 

VISITOR

Flag Counter

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.