Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 2 (2014): Jurnal Komunitas
Vol. 3 No. 2 (2014): Jurnal Komunitas
Published:
2014-09-10
Articles
REPRESENTASI ETIKA JAWA DALAM TARI GAMBYONG PAREANOM
Studi Pesan Komunikasi Media Tradisional Dengan Menafsirkan Simbol-simbol Gambyong Pareanom Menggunakan Analisis Semiologi Komunikasi
Cindy Dea Effelina, Dyah Retno Pratiwi, Paramastu Titis Anggitia
PDF (Bahasa Indonesia)
DAYA TARIK ENDORSER NOAH TERHADAP BRAND IMAGE IKLAN KARTU XL
Studi Kuantitatif tentang Pengaruh Daya Tarik NOAH terhadap Brand Image Iklan Kartu XL di kalangan Mahasiswa Angkatan 2011 Universitas Sahid Surakarta
Ester Retnaningtyas, Chatia Hastasari, Dyah Retno Pratiwi
PDF
RADIO RIA FM SEBAGAI MEDIA SIAR BAGI KELUARGA DAN KAUM WANITA
Studi Deskriptif Kualitatif Program Siar Pada Radio Ria FM
Irene Kartikasari, Ramadhian Ramadhian, Paramastu Titis Anggitia
PDF
STRATEGI KOMUNIKASI PROGRAM PROMO AIR BERSIH PDAM TIRTA LAWU KARANGANYAR DALAM RANGKA MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN
Studi Program Air Bersih PDAM TIRTA LAWU Karanganyar Unit Matesih
Lina Darwanti, Alvika Hening Perwita, Djoko Tri Siswadi
PDF
MOTIF PENGGUNA DALAM MEMANFAATKAN AKUN TWITTER KELAS SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI ONLINE
Nilam Chandara Dewi, Chatia Hastasari, Rahmat Wisudawanto
PDF
Template
INDEXED BY:
ISSN
Tools
VISITOR