Editorial Team Author Focus and Scope Publication Ethic Publication Frequency Contact
Vol. 7 No. 2 (2021): Jurnal Komunitas, Vol. 7, No. 2, September 2021
Articles
-
STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS RS PKU MUHAMMADIYAH SURAKARTA DALAM EDUKASI KOMUNIKASI EFEKTIF PADA KARYAWAN
Abstract View : 11 times PDF downloads: 73 -
MODEL BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK DI DOOMSDAY CLOTHING
Abstract View : 61 times PDF downloads: 328 -
AKTIVITAS FESTIVAL PAYUNG INDONESIA SEBAGAI UPAYA PROMOSI UNTUK MELESTARIKAN KERAJINAN PAYUNG TRADISIONAL (Studi Analisis di Desa Payung Juwiring Klaten)
Abstract View : 52 times PDF downloads: 90 -
IMPLEMENTASI MANAJEMEN EVENT PADA DIVISI PUBLIC RELATIONS THE SUNAN HOTEL SOLO
Abstract View : 26 times PDF downloads: 86 -
MARKETING MIX COMMUNICATION DALAM PENJUALAN PRODUK DAN JASA FINDTIME STUDIO PHOTOGRAPHY
Abstract View : 76 times pdf downloads: 113 -
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MATAYA ART AND HERITAGE PADA EVENT “PAMERAN KAIN NUSANTARA’’
Abstract View : 4 times pdf downloads: 54